Akhirnya MVP Tahun ke 11


MVP-2018-aTerima kasih teman-temen semua atas supportnya selama ini. Tanpa teman semua tidak mungkin saya bisa MVP sampai tahun ke 11. Sebenarnya, MVP pertama saya tahun 2002, waktu itu saya, Yudistira, Hans Managsang, Adrianto Gani menjadi MVP Indonesia pertama dan waktu kita berempat ditemani Sdr. Albert Wisnu Budiman mengisi MVP Summit di Shanghai, Cina dandilanjutkan ke Seatlle, USA.

Hari berganti minggu, bulan berganti tahun dan tahun pun berganti hingga akhirnya pada Juli 2017 ini saya mendapatkan MVP yang ke 11. Namun tentu karene teknologi juga berkembang, dan kemajuan yang tidak bisa dielakan lagi, akhirnya saya mendapaykan M

MVP-2018

VP Windows and Devices for IT.

Mudah-mudahan disela sela kesibukan saya sebag

ai pejabat struktural, masih masih sharing khususya berkaitan dengan IT. Semoga bermanfaat.